Senin, 05 September 2011

someone

aku merasakan apa yang ada di dirinya itu kelebihan ataupun kekurangan nya aku mencoba untuk menerima apa adanya. Aku mengenal pertama dengan rasa yang tdk biasa. Meski belum lama kenal aku sudah merasakan sayang itu. Tidak perlu waktu yang cukup lama untuk mengenal nya dan memberikan sayang itu. Karena aku yakin DIA yang terbaik. Banyak liku yang menghampiri,namun aku mencoba mampu untuk berdiri dan bangkit dalam masalah itu. Terkadang terlintas pikiran kalau cinta nya itu tulus atau main*. Aku positive thinking karena Allah masih mendekatkan aku dg nya karena mungkin dia masih yang terbaik untuk ku.

Banyak waktu mempertemukan kita sehingga aku dapat lebih tau dan dapat memahami sikap dan perilakunya. Setiap waktu aku mencoba memberikan apa* yang terbaik untuknya,aku berkorban utk membahagiakan nya. Namun aku tidak pernah bisa terima bila ia terkadang harus berhubungan dengan wanita lain. Memang hidup ini   hitam putih,yang aku takuti hanya dia berpaling.

And must know if me I LOVE YOU so

Tidak ada komentar:

Posting Komentar